Pimpinan PA Stabat

Org, Adm, Kepeg & Keu

Peraturan Perundangan

Perpustakaan

Pedoman Perilaku Hakim

Diskusi Hukum





| Selamat datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Stabat | Welcome to The Official Website of Stabat Religious Court | Prima Dalam Layanan, Taat Pada Aturan |

Indonesian Arabic Chinese (Traditional) English
“PENGADILAN AGAMA TIDAK MUNGKIN MAIN UANG PERKARA” PDF Cetak E-mail
Oleh Administrator   
Senin, 18 April 2011 09:21

“PENGADILAN TIDAK MUNGKIN MAIN UANG PERKARA”

Kendari-Humas. “Transparasi putusan, pengembangan teknologi informasi demi memudahkan para pencari keadilan mendapatkan informasi, kode etik hakim serta program Quick Wins yang mengharuskan uang perkara langsung masuk kas negara lewat bank adalah beberapa pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dan jajarannya.” Terang ketua pengadilan Tinggi Kendari, Salma Ali, SH., MH. “Jadi Pengadilan tidak mungkin main uang perkara.” tegasnya.

“Program Posbakum (Pos bantuan Hukum) juga menjadi prioritas kami, tujuan program ini adalah untuk memberikan bantuan cuma-cuma kepada para pencari keadilan yang kurang mampu” tambah Abd Razak Ahmad, SH., MH. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kendari.

Penjelasan itu mereka sampaikan di gedung Kejaksaan Tinggi Kendari dalam acara Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Propini Sulawesi Tenggara pada Reses Masa Persidangan III tahun 2010-2011. Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Ir. Tjatur Sapto Edy, MT ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung etos kerja, langkah-langkah dalam peningkatan kualitas, integritas dan profesionalisme hakim, termasuk mengetahui perkara apa saja yang menonjol di masing-masing pengadilan.
Terakhir diperbarui Jumat, 20 Mei 2011 09:17
 
PDF Cetak E-mail

 
<< Mulai < Sebelumnya 51 52 53 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 53 dari 53 halaman

Direktori Putusan

Index Kepuasan Masyarakat



Zona Integritas

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini406
mod_vvisit_counterKemarin396
mod_vvisit_counterMinggu ini1190
mod_vvisit_counterMinggu lalu2010
mod_vvisit_counterBulan ini3986
mod_vvisit_counterBulan lalu8461
mod_vvisit_counterJumlah Total661936

Tamu yang sedang online : 3
IP Anda 54.90.92.204
,
13 Des 2017
pa-stabat.net
Copyright © 2011 Tim IT Pengadilan Agama Stabat