• 2

Copyright 2018 - Pengadilan Agama Stabat

Stabat, pa-stabat.net (13/07)
Bulan yang penuh berkah telah berlalu. Bulan yang akan menjadi saksi yang akan membela setiap orang yang bersungguh-sungguh dalam mengerjakan ketaatan kepada Allah atau justru menjadi saksi yang akan menghujat setiap orang yang memandang remeh bulan Ramadlan.

Stabat, pa-stabat.net (12/07)
Ketua Pengadilan Agama Stabat kembali malaksanakan sosialisasi Pembanguan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani  kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat terhadap Program Pembangunan ZI yang tengah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Stabat. Pembangunan ZI menuju wilayah WBK dan WBBM memiliki 6 pengungkit yang harus dilaksanakan yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Stabat, pa-stabat.net (10/07)
Kita baru saja selesai melaksanakan puasa Ramadhan 1439 Hijriyah, oleh karena itu mari kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari tujuan akhir dari shiyam ramadhan yakni taqwa yakni takut kepada Allah swt untuk berbuat yang tidak dibenarkan oleh syara’ dan malu kepada Allah apabila tidak melaksanakan perintah Allah,   baik dikala sendiri maupun diwaktu ada orang lain.

Stabat, pa-stabat.net (08/06)
Pengadilan Agama Stabat setiap tiba bulan yang penuh barokah yakni bulan Ramadhan selalu membuat kegiatan yaitu kultum ba’da zhuhur dan pengumpulan infaq Ramadhan yang pada akhir Ramadhan seluruh infaq akan diserahkan kepada fakir miskin yang berdomisili di sekitar kantor. Alhamdulillah infaq terkumpul sejumlah Rp2.750.000,00 (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) yang insya Allah akan diserahkan kepada sebelas orang pada hari Jum’at tanggal 23 Ramadhan 1439 H.