Copyright 2018 - Pengadilan Agama Stabat

Stabat, pa-stabat.net (22/12)

Pada hari ini Jum'at tepat puku 08:00 Wib, Pengadilan Agama Stabat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu yang Ke-89. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat sebagai Inspektur Upacara dan Idrus SHI sebagai Komandan Upacara. Upacara diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Tenaga Kontrak pada Pengadilan Agama Stabat.

Upacara diawali dengan Mengheningkan Cipta, Pembacaan Pancasila, Pembacaan Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Pembacaan Sejarah Singkat Hari Ibu, Mendengarkan Hymne Hari Ibu, Amanat Inspektur Upacara, Mendengarkan Mars Hari Ibu, Pembacaan Do'a dan Penyerahan Karangan Bunga Kepada Hakim Dan Pegawai Wanita Senior Pengadilan Agama Stabat.
Dalam sambutannya Inspektur Upacara menyampaikan Peringatan Hari Ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai Hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan bangsa. Untuk itu perlu diwarisi api semangat juang guna senantiasa mempertebal tekad untuk melanjutkan perjuangan nasional menuju terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

 

Upacara ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama Pimpinan serta seluruh Hakim dan Pegawai Wanita.(fc)

Link Terkait :