Copyright 2018 - Pengadilan Agama Stabat

Stabat, pa-stabat.net (09/01)
Rapat koordinasi kembali diadakan oleh Pengadilan Agama Stabat pada hari Selasa tanggal  9 Januari 2018. Rapat koordinasi ini merupakan rapat perdana di tahun 2018 dan  dipimpin langsung oleh  Ketua Pengadilan Agama Stabat.

Rapat diisi dengan penyampaian evaluasi kinerja tahun 2017. Pada tahun 2017, Pengadilan Agama Stabat berhasil menyelesaikan perkara sebanyak 1.671 perkara atau 92.32% dari total perkara yang ditangani sebanyak 1.810 perkara. Pada tahun 2018, diharapkan kepada seluruh Hakim dan Pegawai agar terus meningkatkan kinerja yang professional dan tetap menjaga integritas serta berdisiplin tinggi, sehingga apa yang telah dicapai pada tahun 2017 dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Rapat juga membahas tentang rencana pelaksanaan Rapat Kerja yang akan menyusun Program Kerja Pengadilan Agama Stabat Tahun 2018 yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2018.

Rapat juga membahas tentang Hasil Temuan Hakim Pengawas Bidang. Setiap bagian diharapkan agar dengan segera menindaklanjuti temuan dari Hakim Pengawas Bidang. Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara ( SIPP ) juga menjadi topik pembahasan dalam rapat hari ini. Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Stabat kembali menyampaikan agar masing-masing bagian tetap konsisten menginput data kedalam Aplikasi SIPP.

Link Terkait :