Copyright 2018 - Pengadilan Agama Stabat

Stabat, pa-stabat.net (11/01)
Bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Stabat, seluruh Hakim, Pegawai dan tenaga Kontrak Pengadilan Agama Stabat melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas. Acara dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Stabat menyampaikan bahwa Penandatanganan Pakta Integritas adalah merupakan implementasi Reformasi Birokrasi Area Perubahan I yaitu Manajemen Perubahan yang menginginkan adanya perubahan pola pikir dan tindakan aparatur pemerintahan. Dengan Penandatanganan Pakta Integritas, maka seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat diingatkan kembali untuk tetap menjaga integritas yaitu kesatuan antara pikiran, ucapan dan tindakan untuk tidak melakukan penyimpangan dalam melaksanakan tugas seperti melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme serta tindakan-tindakan lain yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

Semoga dengan adanya Penandatanganan Pakta Integritas, seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat dapat bekerja dengan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Link Terkait :