Copyright 2018 - Pengadilan Agama Stabat

Stabat, pa-stabat.net (16/05)
Keluarga Besar Pengadilan Agama Stabat melaksanakan syukuran menyambut Bulan Ramadhan 1439 H pada Rabu, 16 Mei 2018.  Acara ini dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Stabat.

Acara syukuran diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Nazri Fahmi Ulya, SHI dan dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan dari Ketua PA. Stabat. Dalam Bimbingan  dan arahannya Beliau menyampaikan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat dapat meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan dengan melaksanakan program-program yang telah direncanakan oleh BKM Mushollah Al-Hikmah Stabat.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Drs. Asman Syarif, MHI. Dalam ceramahnya Beliau menyampaikan bahwa kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung karena masih diberi kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan yang penuh ampunan oleh sebab itu agar semua kita berlomba-lomba memperbanyak ibadah kepada Allah, dan berusaha menjadikan Ramadhan ini adalah Ramadhan terbaik dalam hidup kita sehingga menjadikan kita Insan Kamil.

Acara  syukuran diakhiri dengan do’a  dan  ramah tamah Pimpinan dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Stabat.