Copyright 2018 - Pengadilan Agama Stabat

Stabat, pa-stabat.net (12/07)
Ketua Pengadilan Agama Stabat kembali malaksanakan sosialisasi Pembanguan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani  kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat terhadap Program Pembangunan ZI yang tengah dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Stabat. Pembangunan ZI menuju wilayah WBK dan WBBM memiliki 6 pengungkit yang harus dilaksanakan yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Sosialisasi yang disampaikan oleh Ketua PA. Stabat pada hari Selasa (10/07/2018), khusus untuk Pengungkit pertama yaitu Manajemen Perubahan. Dalam pemaparannya Beliau menyampaikan bahwa Manajemen Perubahan bertujuan untuk mengubah secara sistematis dan konsisten mekanisme kerja, pola pikir (mind set) serta budaya kerja (culture set ) seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat. Target yang akan dicapai dalam pengungkit ini adalah merubah pola pikir dan budaya kerja untuk terus bekerja dengan profesional melayani masyarakat tanpa imbalan dari orang yang dilayani, serta berprinsip bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara bertugas untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani. Untuk Pengungkit Manajemen Perubahan, Ketua Pengadilan Agama Stabat menyampaikan keyakinannya bahwa target dalam pengungkit ini pada Pengadilan Agama Stabat telah tercapai.

Mengakhiri sosialisasi, Ketua Pengadilan Agama Stabat mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur PA. Stabat untuk tetap bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi integritas untuk mensukseskan Program Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.